Sejumlah Kepala Daerah Sumut Tahlilan dan Bela Sungkawa, Bobby: Kesedihan Bang Ondim Kami Rasakan

Sejumlah Kepala Daerah Sumut Tahlilan dan Bela Sungkawa, Bobby: Kesedihan Bang Ondim Turut Kami Rasakan

topmetro.news – Sejumlah Kepala Daerah di Sumatera Utara hadir mengikuti kegiatan tahlilan untuk mendoakan almarhumah Hj. Fadilah Binti Hasyim yakni Ibunda Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, Jumat malam (17/3/2023) di kediaman almarhumah di Pangkalan Brandan.

Beberapa Kepala Daerah yang hadir tersebut yakni Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Walikota Binjai H. Amir Hamzah, Bupati Batu Bara H. Zahir, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan juga Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar.

Dalam kesempatan itu juga mereka menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga besar Syah Afandin.

“Saya dan Bang Ondim adalah sahabat dekat. Beliau sekaligus senior yang selalu memberikan banyak masukan kepada saya. Ikatan batin kami sangat kuat. Sehingga saya dan kami semua juga turut merasakan kesedihan yang dirasakan Bang Ondim,” ujar Bobby.

Selanjutnya, Walikota Binjai Amir Hamzah mewakili kepala daerah yang berhadir mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga almarhumah Ibunda Hj. Fadilah binti Hasyim  diampuni segala kesalahan, serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan juga semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan juga kekuatan iman lahir batin,” doanya.

Dalam kesempatan itu, Syah Afandin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Langkat dan beberapa kepala daerah yang telah meringankan langkah untuk datang dan juga mendoakan ibundanya serta ikut dalam tahlilan malam ke dua.

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih. Semoga kebaikan bapak/ibu semuanya dibalas oleh Allah SWT. Semoga doa dan juga keikhlasan yang dipanjatkan dalam tahlilan ini dapat menambah bekal bagi almarhumah Ibunda kami,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui juga, kegiatan Tahlilan malam ke-dua ini sangat ramai, diikuti ratusan masyarakat Pangkalan Brandan maupun luar wilayah Langkat.

Turut Hadir Sekda Langkat Amril SSos MAP, Staf Ahli Bid.Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto SSos MSi, Kadis Pendidikan DR. H. Saiful Abdi SH SE MPd, Kadis Perikanan dan Kelautan Drs. T. M Auzai, Kepala BPKAD Pemkab Langkat Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Lingkungan Hidup M. Harmain SSTP, Kadis Sosial Taufik Rieza SSTP MAP, Kalakar BPBD Drs. H. Irwan Syahri, Kepala BKD Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Protokoler Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP,  Kabag Kesos H. Syahrizal SSos MSi, Kabag Perekonomian Nuryansyah Putra MSi, dan juga Kadis Kominfo di wakilkan Kabid IKP M. Faisal SE MIKom.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment